Umur 25 Tahun Harus Punya Apa? Simak 5 Hal ini!

Emang kalau udah umur 25 tahun harus punya apa? Banyak tuntutannya ya?  Mungkin beberapa dari kalian ada yang mempertanyakan hal tersebut. Mengingat di umur 25 biasanya orang merasa sedang berada di posisi transisi menuju dewasa dan bersiap meninggalkan masa muda, karena akan menuju kepala 3. Sebagian dari kita mengenalnya...

5 Ide Kreasi THR Kekinian yang Mesti Kamu Coba!

Ada 5 ide kreasi THR kekinian yang bisa kamu coba nih buat lebaran tahun ini. Di saat kondisi enggak memungkinkan untuk ketemu secara langsung bersama keluarga, kamu bisa coba pakai cara ini untuk kasih THR secara visual. Iya, jadi meskipun jarak memisahkan, kamu masih bisa tetap bersilaturahmi, sekaligus menjalankan...

5 Ide Hampers Lebaran 2021

Lagi cari ide hampers lebaran di tahun 2021 ini? Coba deh kasih 5 hal ini! Dua minggu sebelum lebaran pasti udah lagi cari-cari ide buat kasih hampers lebaran ke orang tersayang ya tahun 2021 ini? Tenang, tenang, Gita punya ide menarik yang bisa kamu pake tahun ini nih. Biar...

Mengamankan Password dengan Melakukan 5 Tips ini!

Menjaga keamanan password kamu sama dengan menyelamatkan data pribadi kamu agar tidak terjadi kebocoran. Di tengah kecanggihan teknologi saat ini, keamanan siber perlu jadi pusat perhatian utama kamu, Sahabat GandengTangan. Iya, setelah banyak adanya kebocoran data dari berbagai platform, kita perlu memastikan bahwa password akun yang kita miliki sudah...

Memanfaatkan Promo itu Menguntungkan atau Membuntungkan?

Siapa di sini yang manfaatkan promo? Jadi, sebenernya itu menguntungkan atau membuntungkan? Dalam bisnis, kita pasti tahu selalu ada strategi pemasaran nah, promo itu adalah bagian dari strategi tersebut untuk bisa menarik pembeli membeli barang tersebut. Masalahnya, bagi pembeli itu menguntungkan, gak? Nah, ini dia yang akan kita bahas...

Persiapkan 5 Soal Keuangan ini Sebelum Menikah

Menurut kamu, apa setiap pasangan perlu bahas soal keuangan sebelum menikah? Melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bukanlah hal mudah, soal keuangan kerap kali jadi isu yang paling tabu dibahas. Padahal saat berumah tangga, keuangan bisa jadi pemicu dalam hancurnya rumah tangga, lho. Untuk itu, membahas soal keuangan sebelum menikah...

Ini Dia Metode Mengatur Uang Paling Sederhana!

Bagi sebagian orang mungkin mengatur uang bukanlah hal mudah, setuju, nggak? Sebaliknya, justru ada juga yang berpikir bahwa menghabiskan uang adalah hal yang paling mudah daripada mengaturnya. Dari kedua pemikiran tersebut enggak ada yang benar dan salah. Keduanya sama-sama masuk akal, tergantung dengan bagaimana kita mengatur keuangan setiap harinya....

P2P Lending Adalah Pilihan Tepat Untuk Mencapai 5 Hal ini!

Dari berbagai pilihan pendanaan online, paling sering mendanai di instrumen apa? Saat ini memulai pendanaan online atau investasi bukan lagi hal baru. Banyak generasi milenial yang juga makin aware dengan keuangan dan memikirkan masa depan mereka. Tentu hal ini menjadi langkah yang sangat baik. Selain bisa menghentikan generasi sandwich,...

3 Kesalahan Keuangan ini Sering Terjadi di Bulan Ramadan

Kesalahan keuangan apa yang paling sering dilakukan dan bikin kamu boke? Menjawab pertanyaan di atas pasti bukan hal yang sulit, kan, Sahabat GandengTangan? Ditambah lagi saat kondisi sedang bosan atau enggak tahu harus melakukan apapun. Membuka aplikasi belanja online bisa saja jadi pilihan utama yang dilakukan. Nah, salah satu...

5 Tipe Kelola Keuangan Keluarga, Kamu yang Mana?

Tipe kelola keuangan di keluarga gak melulu dari pendapatan suami, lho. Ada 5 tipe kelola keuangan dalam keluarga yang paling sering Gita temukan. Mau tahu ada apa aja? Simak selengkapnya di sini! Buat Sahabat GandengTangan yang telah berkeluarga pasti paham betul dengan pembahasan kali ini. Selain memudahkan untuk mengatur...