3 Alasan Kenapa Harus Mendanai di GandengTangan

Di tahun 2019 lalu, terhitung sudah ada 164 perusahaan yang bergerak di bidang industri P2P Lending lho (per 20 Desember 2019, laman Otoritas Jasa Keuangan (OJK)). Salah satu perusahaan teknologi finansial (tekfin) yang bergerak di bidang P2P Lending sejak 2015 adalah GandengTangan.

Beragam penawaran kami tawarkan untuk Pendana, salah satunya adalah angka imbal hasil yang menggiurkan yakni, setara dengan 15,6% per tahun. Tapi, bukan hanya itu aja keunggulan yang akan kamu dapatkan sebagai Pendana di GandengTangan.

Dalam mendukung inklusi keuangan, GandengTangan juga turut membantu para pengusaha mikro mendapatkan akses pendanaan hingga ke pelosok daerah, agar mendapatkan modal usaha yang terjangkau dan mudah. Sehingga pengusaha mikro Indonesia bisa semakin berkembang, sekaligus mengentaskan angka kemiskinan di Indonesia.

Sebagai Pendana pemula, mungkin masih banyak nih yang bingung harus memilih platform P2P Lending yang seperti apa? Nah di sini, Gita mau kasih tahu jawabannya!

Untuk Pendana pemula, kamu bisa mulai melakukan pendanaan online di platform P2P Lending, GandengTangan. Kamu bisa mulai melakukan pendanan mulai dari Rp50ribu saja. Selain menambah dana pemasukan, kamu juga ikut memberikan kontribusi sosial terhadap perekonomian Indonesia karena telah membantu para pengusaha mikro Indonesia.

Berikut juga alasan lain kenapa kamu harus melakukan pendanaan di GandengTangan. Salah tiganya adalah sebagai berikut ini, Sahabat GandengTangan!

1. Pendanaan jangka pendek

Di GandengTangan kami menawarkan beragam proyek usaha mikro dengan jangka pendek, yakni 2 minggu – 1 tahun. Artinya, Pendana bisa mendapatkan pendanaannya sesuai dengan proyek usaha mikro yang telah didanai, yakni mulai dari 2minggu hingga 1 tahun pengembalian, sesuai dengan pengusaha mikro yang kamu piilh. Yep, kamu juga bisa memilih proyek usaha mikro apa aja yang ingin kamu bantu danai. Kamu bisa simak cara mendanai di GandengTangan.

2. Investasi modal kecil

Bagi Pendana pemula, kamu bisa mulai mendanai di GandengTangan dengan pendanaan awal minimal sebesar Rp50ribu saja lho. Lewat minimum awal pendanaan tersebut, kamu bisa mulai langkah kecil untuk bisa menuju kebebasan finansial! Mau mulai sekarang, kan?

3. Asuransi

Enggak perlu khawatir untuk mendanai di GandengTangan. Kami sudah bekerja sama dengan mitra PT. Asuransi Intra Asia untuk memproteksi di setiap pendanaan kamu di GandengTangan. Jadi, enggak perlu khawatir deh untuk memulai melakukan pendanaan online.

Jadi, mau mulai mendanai di GandengTangan?

Yuk, langsung daftarkan diri kamu di sini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.