3 Pilihan Kado Terbaik Untuk Orang Tersayang

Gimana aktivitas hari ini? Dapet berapa banyak coklat atau hadiah? Cie, selamat yaaa! Buat yang tahun ini masih belum dapet, jangan sedih. Hari Valentine/hari kasih sayang itu setiap hari kok, enggak mesti tanggal 14 Februari aja ehehehe. Di momen seperti ini bisa jadi ajang sebagai ucapan terima kasih kepada kolega atau teman terdekatmu, enggak hanya kepada orang tersayang. 

Lebih baik sekarang mulai buat rencana secara matang aja dulu, mau kasih kado terbaik apa untuk orang tersayang. Masih ada banyak waktu untuk bisa ungkapkan rasa sayang sama orang sekitar. Tapi kalau mau memanfaatkan momen, memang bisa jadikan Hari Kasih Sayang ini untuk mengungkapkan rasa sayangmu kepada dia. Balik lagi, yang mesti dipikirkan secara matang itu, mau kasih kado apa nih supaya bisa memorable dan bikin orang yang menerima ini seneng.

Hari ini Gita mau kasih tahu beragam hal yang bisa dijadikan kado terbaik untuk si dia. Ada apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Quality time bareng dia

Kita mulai dari hal sederhana. Yha, memang terkesan biasa sih. Tapi buat kamu yang jarang jalan bareng sama dia, bisa banget jadiin hal ini kado terbaik untuk dia. Kamu bisa mulai merencanakan segalanya secara matang. Kalau bisa bikin rundown sekalian deh biar semuanya berjalan sesuai dengan rencana yang sudah kamu buat. Tapi inget, poin utama ketika ‘quality time’ bareng orang tersayang itu lebih ke intensitas pembicaraan atau proses selama kalian bersama. Tempat dan hadiah lain hanya pendukung aja. Dengan punya peluang waktu untuk bisa jalan berdua aja udah bikin dia seneng. Jadi, manfaat waktu itu untuk bisa mengenal dia lebih dalam dan perlakukan dia dengan baik hari itu.

2. Kasih kado buatan sendiri (DIY)

Setiap orang pasti akan senang kalau dikasih sesuatu yang dibuat dari hasil usahanya sendiri. Nah, kamu bisa mulai cari tahu di gugel nih mau bikin apa untuk si dia. Misal, buat frame yang isinya kumpulan foto kalian berdua. Wah, bisa banget nih. Atau kamu punya ide lain, boleh banget disalurkan di sini. Apalagi kalau kamu pakai barang-barang yang udah nggak kepakai. Hal itu menunjukan kalau kamu juga peduli terhadap bumi. Jadi, memang enggak selamanya hadiah yang mewah itu bisa digunakan untuk hadiah terbaik untuk si dia. Yang penting tuh usaha kamu untuk bisa kasih yang terbaik untuk dia.

3. Mengajak dan merencanakan hidup bersama

Wah ini, cocok banget buat kamu yang mau serius ke jenjang pernikahan. Kamu bisa mulai merencanakan segalanya secara matang dengan mulai mencari rumah, melakukan investasi di P2PLending, saham, emas, hingga dana pendidikan untuk anak di masa depan kelak. Kalau kamu sudah mempersiapkan semuanya secara matang, dia juga pasti akan senang karena menurut dia, kamu benar-benar ingin serius untuk merencanakan hidup bersamanya.

(Baca juga 5 Hal Finansial yang Perlu Dibahas Bareng Pasangan)

Buat kamu yang bingung mau mulai darimana, bisa langsung buka web GandengTangan > Jadi Pendana. Di sana ada banyak penjelasan terkait flow dan keuntungan yang didaat oleh Pendana yang melakukan investasi di GandengTangan. Hanya dengan dana awal Rp50ribu kamu bisa mendapatkan imbal hasil setara dengan 15,6% per tahun. Ditambah lagi, ada fitur asuransi yang bisa kamu gunakan supaya uang kamu bisa kembali. 

Tunggu apa lagi?

Yuk, mulai rencanakan kado terbaik untuk tersayang dengan berinvestasi!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.