Gandeng CeritaProyek

Bantu Jasa Supir Trukita Tetap Menjalankan Aktivitas

Bantu Jasa Supir Trukita Tetap Menjalankan Aktivitas

Di tengah kondisi sekarang, jasa supir Trukita butuh bantuanmu untuk tetap menjalankan aktivitas seperti dulu

Selain usaha mikro, jasa supir truk juga mengalami kendala untuk mengantarkan pesanan antarkota. Beberapa pesanan mereka mesti terhenti karena produksi dari pesanan tidak ada. Meski begitu, mereka membutukan penghasilan untuk bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Jasa Supir Pak Tatang – Trukita

Salah satu mitra GandengTangan, pak Tatang mengaku juga mengalami kendala selama pandemi Covid-19. Beberapa pesanan jadi berkurang, padahal selama pandemi jalanan jadi sepi dan lancar. Tapi kondisi tersebut tidak didukung dengan pesanan yang berlimpah, alhasil pak Tatang tetap membutuhkan pendapatan untuk modal usahanya.

Walaupun begitu, pak Tatang enggak patah semangat, Sahabat GandengTangan. Selagi kosong, beliau juga mencari pekerjaan sambilan, dengan menerima jasa antar lewat panggilan yang dia kenal. Dengan begitu dia juga tetap mendapat pendapatan, meskipun enggak sebanyak saat dia menjadi supir dengan Trukita.

Bekerja sama dengan Trukita, GandengTangan membantu para jasa supir yang membutuhkan modal usaha. Lewat penggalangan dana yang ada di Proyek Usaha Mikro, para investor atau masyarakat yang mau memberikan pembiayaan modal bisa ikut membantu jasa supir secara langsung lewat setiap pendanaan mereka.

Dengan durasi pinjaman jangka pendek, selama 2 bulan, Pendana atau investor bisa mendapatkan keuntungan lebih cepat daripada durasi pinjaman lainnya. Kamu juga bisa mengaktifkan fitur asuransi proteksi pendanaan, yang bisa digunakan pada setiap pendanaanmu. Jadi, enggak perlu khawatir lagi untuk melakukan investasi online yang aman dan terpercaya di GandengTangan!

Selain pak Tatang, ada juga beberapa supir lain dari Trukita yang melakukan penggalangan dana di GandengTangan. Kamu bisa membantu para supir Trukita ini di GandengTangan. Pastikan kamu sudah login di sini dan kemudian masuk ke laman ‘Proyek Usaha Mikro’ di sini ya.

Selamat mendanai, Sahabat GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.