Ramadan

Beli Cemilan Berbuka di Mitra GandengTangan Aja!

Beli Cemilan Berbuka Puasa di Mitra GandengTangan Aja!

Sahabat GandengTangan, gimana puasa hari ini? Udah tahu belum nanti buka puasa dengan apa? Gita punya makanan buka puasa yang rekomendasi, lho!

Buat kamu yang bosen dengan menu buka puasa yang gitu-gitu aja. Mending kamu cobain deh berbuka puasa dengan cemilan enak dan ringan ini. Sehingga saat berbuka puasa kamu enggak kalap dan terlalu kenyang, masih ada tenaga untuk melanjutkan ibadah dan bercengkrama bersama keluarga tersayang. 

Rekomendasi cemilan berikut ini juga bisa kamu beli di mitra GandengTangan, lho.

1. Kue basah dan kue kering

Beli Cemilan Berbuka Puasa di Mitra GandengTangan Aja!

Berbuka puasa enggak melulu dengan gorengan, kok. Kamu bisa icip makanan kue basah dan kering buatan ibu Tuty Padji di sini. Jangan tanya tentang rasa kue ini gimana. Kue buatan salah satu mitra GandengTangan di Bekasi ini, pastinya, bikin kamu kenyang dan ketagihan. Buruan pesan sekarang ke kontak yang ada di gambar.

2. Stik bawang dan pangsit

Beli Cemilan Berbuka Puasa di Mitra GandengTangan Aja!

Setelah berbuka dengan yang manis, kamu bisa tambahn varian cemilan berbuka puasa kamu dengan stik bawang dan pangsit, unggulan ibu Juhartini, Sahabat GandengTangan. Cemilan satu ini terkenal banget, lho, di Bekasi. Bahkan tim GandengTangan sendiri paling nagih sama cemilan satu ini. Jadi, sudah pasti rekomendasi banget, deh!

3. Maurev cake

Beli Cemilan Berbuka Puasa di Mitra GandengTangan Aja!

Cemilan terakhir ini paling beragam, kamu bisa pilih cemilan seperti wingko babat, martabak mini sampai sosis solo, dan sosis isi ayam! Yep, berbagai cemilan ini bisa kamu beli di Maurev Cake, Sahabat GandengTangan. Dengan banyaknya beragam kue di sini, kamu enggak bakal bosen deh dengan menu buka puasa yang itu-itu saja.

Ketiga cemilan buka puasa tersebut bisa langsung kamu pesan ke nomor yang ada di gambar, Sahabat GandengTangan. Coba hubungi mereka untuk cari tahu lebih banyak seputar produk yang mereka jual. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, waktunya kita untuk berbagi rejeki dengan membeli produk lokal di sekitar kita. Sebab pengusaha mikro adalah salah satu sektor yang ikut terdampak dalam pandemi ini

Buat kamu yang juga mengalami kendala keuangan, coba simak tips mengelola keuangan saat masa pandemi Covid-19 ini di sini ya! Kamu juga bisa membantu usaha mikro lewat investasi jangka pendek di GandengTangan.

Mari bantu usaha mikro tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.