Keuangan

Cara Memutar Uang Kecil 50 ribu Untuk Tabungan Masa Depan

Cara Memutar Uang Kecil 50 ribu Untuk Tabungan Masa Depan

Cuma punya uang kecil Rp50ribu dan mau memutar uang tersebut? Wah, bisa banget memutar uang kecil 50ribu!

Jangan sepelekan uang kecil, Rp50ribu! Dengan uang 50ribu, kamu bisa memutar uang kecil tersebut untuk tabungan masa depan. Iya, kalau dalam sehari kamu menyisakan uang kecil 50ribu, kamu bisa memutar uang tersebut menjadi nominal yang lebih besar, Sahabat GandengTangan.

Gimana caranya, kok bisa?

Di era yang serba canggih ini, dunia teknologi finansial (tekfin) di Indonesia terbilang cukup oke dibanding tahun sebelumnya. Dalam tekfin sendiri, kita mengenal platform P2P Lending, yang menjadi salah satu pioneer tekfin dalam membantu pengusaha mikro untuk bisa mendapatkan modal usaha, sekaligus masyarakat yang mau mulai mencapai kebebasan finansial.

Lewat uang kecil 50 ribu tersebut, kamu bisa mulai memutar uang atau melakukan investasi di platform P2P Lending untuk membantu para pengusaha mikro yang membutuhkan pembiayaan modal.

Dengan uang kecil 50ribu, Git?

Iya, di platform P2P Lending, GandengTangan, kamu bisa melakukan investasi modal kecil mulai dari Rp50ribu. Lewat pendanaanmu tersebut, kamu bisa memilih pengusaha mikro mana yang bisa kamu bantu, Sahabat GandengTangan.

Ditambah lagi, di GandengTangan ada fitur asuransi proteksi pendanaan yang kamu bisa aktifkan. Sehingga di setiap pendanaanmu bisa diaktifkan asuransi proteksi pendanaan. Jadi, enggak perlu khawatir lagi dengan adanya isu kredit macet/gagal bayar.

Memutar uang 50ribu, bisa dapat berapa banyak per bulan?

Di GandengTangan kamu bisa mendapat imbal hasil setara dengan 15,6% per tahun. Untuk perhitungannya, kamu bisa gunakan kalkulator yang ada di laman GandengTangan ini, Sahabat GandengTangan. Tips dari Gita, kamu bisa melakukan diversifikasi atau melakukan investasi pendanaan online untuk beberapa usaha mikro, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Dari keuntungan pendanaan tersebut bisa kamu kumpulkan untuk tabungan masa depan, dana darurat, atau pendapatan tambahan. Gimana? Menarik dan sederhana, banget, kan? Jadi, dengan memutar uang kecil 50ribu, kamu bisa mulai melakukan banyak hal. Mulai dari menambah pendapatan, tabungan masa depan hingga membantu pengusaha mikro Indonesia. 

Tunggu apa lagi? Danai usaha mikro di GandengTangan sekarang!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.