Keuangan

Cara Mudah Jadi Investor di P2P Lending, GandengTangan

Mau mulai investasi online, tapi bingung mulai dari mana?

Enggak usah bingung. Sebagai investor pemula, kamu bisa mulai dari platform berbasis peer-to-peer lending. Salah satu perusahaan P2P Lending yang aman dan terpercaya adalah GandengTangan.

Yep, sebagai salah satu perusahaan teknologi finansial, yang telah berdiri sejak tahun 2015, kamu bisa mulai mendanai dengan minimal pendanaan rendah, yakni sebesar Rp50ribu saja, lho! Selain berinvestasi, kamu juga membuka kesempatan bagi para pengusaha mikro Indonesia, di desa maupun perkotaan, untuk mendapatkan akses modal usaha mereka, agar tetap berjalan.

Lalu, gimana caranya menjadi investor di p2p lending, GandengTangan? Simak selengkapnya di sini!
1. Daftarkan diri di laman utama

Kunjungi laman utama GandengTangan, selanjutnya silakan klik ‘Daftar’ untuk mendaftarkan diri sebagai investor. Akan ada formulir yang mesti kamu isi, Sahabat GandengTangan. Tapi, tenang, semua data pribadi kamu dijamin aman dan terjaga. Jadi, enggak perlu khawatir untuk mendaftar di GandengTangan.

2. Lengkapi data diri untuk mendapatkan RDL BNI

Untuk menjaga keamanan dan kemudahan investor dalam mengolah pendanaannya, GandengTangan telah bekerja sama dengan BNI, yakni setiap investor yang ada di GandengTangan akan mendapat Rekening Dana Lender (RDL) BNI. Penjelasan selengkapnya bisa dibaca di sini.

Untuk itu, kamu mesti melengkapi data yang dibutuhkan agar RDL BNI kamu bisa diaktivasi dan melakukan pendanaan di GandengTangan. Dengan adanya RDL BNI pula bisa memudahkan kamu untuk melakukan top-up atau mengisi saldo di dompet GandengTangan. 

3. Pilih UMKM yang ingin didanai

Setelah mendaftar dan melakukan aktivasi RDL BNI, kamu bisa langsung mengisi dompet GandengTangan mu, dan mulai melakukan investasi di GandengTangan. 

Salah satu keunggulan yang ada di GandengTangan adalah banyak proyek yang memiliki jangka pendek, sehingga kamu bisa lebih cepat mendapatkan kembali pendanaan kamu. Nah, di GandengTangan, kamu juga bisa memilih proyek UMKM mana saja yang ingin kamu bantu danai. 

Saran dari kami, kamu bisa melakukan diversifikasi atau menyebarkan instrumen investasi pada beberapa proyek UMKM. Jangan hanya bergantung kepada satu proyek saja. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih, Sahabat GandengTangan.

Gimana, mudah, banget, kan? Untuk itu, berinvestasi di P2P Lending, GandengTangan, bisa memudahkan kamu, sekaligus membuka kesempatan untuk bisa menjadikan mimpimu di masa depan menjadi kenyataan, lewat imbal hasil yang setara dengan 15,6% per tahunnya.

Ditambah lagi, ada fitur asuransi proteksi pendanaan dengan premi yang rendah, kamu bisa meminimalisir risiko gagal bayar atau kredit macet, Sahabat GandengTangan. Dengan mengaktivasi fitur asuransi tersebut, kamu enggak perlu khawatir lagi, deh!.

Kalau kamu menemukan kendala ketika melakukan pendaftaran, silakan screenshot, dan kirim kepada tim CS kami melalui email: kontak@gandengtangan.org atau WhatsApp: +62 811-9691-503 (Gita)

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jadi investor di GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.