Wirausaha

Coba Dua Bisnis Online dengan Modal Kecil ini!

Coba Dua Bisnis Online dengan Modal Kecil ini!

Memulai bisnis online itu memang enggak mudah, apalagi kalau membutuhkan modal yang enggak kecil. Tapi, ternyata, ada dua bisnis online dengan modal kecil yang bisa kamu coba, lho, Sahabat GandengTangan!

Yep, dua bisnis modal kecil ini, mulai marak dicoba oleh masyarakat. Ditambah lagi, saat ini banyak sekali platform belanja online yang bisa kamu gunakan sebagai lapak berjualan. Jadi, semua alat untuk pemasaran bisa kamu maksimalkan untuk meningkatkan bisnis online berikut ini.

Mau tahu apa saja bisnis online dengan modal kecil? Simak selengkapnya di sini!

  • Dropshipper
Coba Dua Bisnis Online dengan Modal Kecil ini_dropshipper
Sumber: billionairecoach

Tips bisnis satu ini cukup banyak diminati. Sebab lebih memudahkan pelaku untuk berjualan tanpa perlu membeli produk terlebih dulu. Yep, dropshipper adalah orang menjual produk dari supplier tanpa perlu membuat stok barang jualannya di rumah. Jadi, pelaku dropshipper hanya melakukan pemasaran di tokonya sendiri, kemudian jika ada pesanan, maka pelaku akan melakukan pesanan kepada supplier. Nantinya barang yang dipesan akan dikirim kepada pembeli atas nama pelaku dropshipper tersebut.  Jadi, modal yang dikeluarkan sesuai dengan barang yang dipesan oleh pembeli saja.

  • Reseller
Coba Dua Bisnis Online dengan Modal Kecil ini_reseller
Sumber: ElangMedia

Bisnis online satu ini adalah reseller, yaitu orang yang menjual kembali barang yang dijual oleh supplier kepada konsumen. Berbeda dengan dropshipper, bisnis online satu ini kamu mesti membuat stok di rumah. Alias, kamu perlu mengeluarkan modal sesuai dengan stok yang kamu beli. Sehingga kamu bisa cek produk yang kamu beli dari supplier tersebut lebih dulu sebelum diberikan kepada pembeli.

Jadi, untuk modal bisnis online satu ini, kamu mesti  sesuaikan dengan bujet, dan mesti lebih cermat membeli stok yang paling banyak diminati oleh pembeli. Sehingga modal kamu bisa kembali lebih banyak juga.

Kedua bisnis online modal kecil tersebut bisa kamu coba, Sahabat GandengTangan. Tapi pastikan juga, bisnis yang kamu gandrungi itu banyak diminati orang dan aman ya. Kedua bisnis online modal kecil tersebut punya kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kamu bisa menentukan pilihan sesuai dengan bujet yang kamu miliki. Selamat mencoba!

Buat kamu yang sudah memiliki usaha dan membutuhkan modal, bisa kunjungi laman GandengTangan dan mengajukan pendanaan secara tunai maupun non-tunai. Nah, buat kamu yang mau membantu usaha pengusaha mikro, bisa melakukan investasi online di platorm p2p lending, GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.