Daftar Aplikasi Investasi Online di GandengTangan

Daftar Aplikasi Investasi Online

Mau memajukan usaha mikro di Indonesia? Yuk, bergabung dengan platform investasi terpercaya GandengTangan. Cukup dengan Rp50ribu!

GandengTangan merupakan salah satu platform investasi terpercaya di Indonesia yang menjembatani pemilik usaha dengan investor. GandengTangan hadir untuk memudahkan pengusaha mikro mendapatkan modal tambahan tanpa perlu memikirkan jaminan. Dengan niat memajukan usaha mikro di Indonesia, GandengTangan memberikan kesempatan luas bagi investor untuk menginvestasikan modal.

GandengTangan percaya bahwa cara terbaik untuk mengurangi angka kemiskinan adalah dengan memberikan kesempatan pada setiap orang untuk berusaha dan mengubah hidupnya sendiri. Dengan menginvestasikan sedikit harta yang Anda miliki, Anda telah ikut berpartisipasi dalam usaha mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

Bagaimana Cara Daftar Platform Investasi Online Terpercaya GandengTangan?

Lantas, bagaimana cara menjadi investor di GandengTangan? Sangat mudah. Adapun langkahnya sebagai berikut.

  • 1. Masuk ke website GandengTangan
  • 2. Klik Daftar
  • 3. Tulis nama lengkap sesuai dengan KTP
  • 4. Tulis alamat e-mail
  • 5. Ketik password dan ulangi
  • 6. Masukkan nomor handphone
  • 7. Klik Registrasi

Selain cara tersebut, Anda bisa langsung mendaftar menggunakan akun Google+ atau akun Linkedln. Cukup pilih salah satu kemudian layar akan mengarahkan Anda untuk memasukkan password baru. Lakukan konfirmasi password lalu centang kolom “Saya Menyetujui Syarat & Ketentuan yang Berlaku dan Kebijakan Privasi yang Berlaku.” Klik Submit.

Setelahnya, Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi. Di halaman ini Anda harus menyelesaikan 3 langkah terakhir sebelum melanjutkan ke dashboard. Pertama, Anda harus menjawab status kewarganegaraan, apakah Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing.

Kedua, Anda harus mengunggah foto KTP yang berlaku. Pastikan agar gambar KTP tidak terpotong dan tidak gelap atau buram. Ketiga, masukkan nomor handphone yang masih aktif. Klik Miscall Sekarang. Saat Anda dihubungi nomor asing, tidak perlu diangkat, cukup catat 4 digit terakhir dan masukkan pada kolom yang telah tersedia. Klik verifikasi.

Mari Mulai Mendanai!

Setelah proses tersebut, Anda akan dialihkan pada halaman dasboar. Lengkapi profil Anda dengan mengunggah foto dan memasukkan data lengkap melalui menu setting. Tidak perlu mengisi nama dan alamat karena sudah terisi secara otomatis. Anda hanya perlu melengkapi nomor rekening dan pekerjaan. Klik Simpan.

Setelah lengkap Anda pun sudah dapat berinvestasi. Pilih usaha yang ingin Anda danai, tentukan nominal yang hendak Anda berikan lalu klik Beri Pembiayaan. Jika Anda ingin memberikan bantuan usaha 100 persen maka klik Biayai Usaha Ini 100%.

Jangan lupa untuk melakukan top up saldo e-wallet terlebih dahulu sebelum memulai investasi. Anda bisa melakukan top up melalui transfer bank mulai dari Rp50.000,00. Nantinya, dana yang tersimpan di saldo e-wallet dapat Anda gunakan untuk pembiayaan usaha mikro.

Nah, ternyata cara daftar aplikasi investasi online di GandengTangan sangat mudah, bukan? Yuk, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan platform investasi terpercaya GandengTangan untuk memajukan usaha mikro di Indonesia. Daftar di sini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *