Ini Cara Jitu Cari Uang di Internet

Ini Cara Jitu Cari Uang di Internet

Di era teknologi ini sangat mudah untuk cari uang di internet. Namun, tetap harus ada strateginya.

Anda tentu sudah sering membaca cara cari uang di internet dengan mudah, bukan? Ini karena sudah banyak terlalu banyak tawaran yang menggiurkan wira-wiri di internet. Hanya saja Anda harus berhati-hati, bila tawaran tersebut terlihat too good to be true, terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Jadi, pandai-pandailah untuk menyaring semua informasi tentang cara mencari uang di internet yang banyak disinggung ini.

Jangan percaya pada mereka yang menawarkan hasil dengan cara instan dan terlalu mudah. Apalagi, yang mengharuskan Anda untuk menuliskan informasi penting terkait identitas Anda. Nah, inilah 5 cara jitu untuk cari uang di internet yang tentunya melalui proses di setiap aktivitasnya.

  • Penulis Freelance

Saat ini kesempatan menjadi penulis freelance secara online, sudah banyak ditawarkan di situs-situs milik agensi kepenulisan serta platfom penulisan. Namun,  Anda harus piawai menulis artikel SEO dan artikel yang berbobot. Anda akan mendapatkan bagi hasil dari artikel yang Anda tulis, biaya per view, ataupun bonus bagi penulis teratas.

  • Menjadi Blogger

Syarat menjadi blogger adalah Anda harus memiliki website dan menggunakan alamat website sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah artikel yang Anda tulis harus muncul di halaman pertama Google. Tujuannya agar website Anda mendapatkan banyak pengunjung sehingga orang tertarik untuk memasang iklan di website Anda. Inilah yang disebut artikel SEO (Search Engine Optimization)  yang bisa dipelajari dari petunjuk layanan panduan SEO.

  • Membuka Toko Online

Anda bisa memanfaatkan berbagai situs e-commerce yang sudah eksis di internet, tidak perlu membuka toko online sendiri. Setelah mendaftar, unggah rincian beserta gambar produk yang ingin Anda jual. Biasanya situs e-commerce pun memiliki aplikasi pada perangkat Android dan iOS untuk memudahkan transaksinya.

  • Affiliate Marketing

Affiliate Marketing menjadi salah satu cara untuk cari uang di internet yang sudah teruji ketangguhannya. Banyak situs review barang seperti gawai, peralatan rumah tangga, travel dan fesyen blog, yang dapat menghasilkan uang dengan menjadi affiliate marketing. Anda bisa mendapatkan uang di internet dengan menjadi affiliate dari situs yang menawarkan barang tersebut serta merekomendasikan  pada teman-teman untuk membeli dari link affiliate yang Anda dukung.

  • Berinvestasi di P2P Lending

Bagi Anda yang memiliki modal kecil, P2P (Peer to Peer) Lending ini bisa memberikan hasil maksimal mulai dari 15 – 25% per tahun. Tentunya nilai ini jauh dari nilai bunga deposito yang hanya mencapai 5-6 % per tahun serta kupon bunga obligasi pemerintah sekitar 8%.  Hanya pilihlah perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh OJK seperti gandengtangan.org. Situs ini membuka peluang investasi modal kecil mulai Rp50 ribu – Rp100 ribu.

Nah, itulah cara cari uang di internet yang legal secara hukum dan tidak terlalu sulit bila dilakukan dengan tekun. Keputusan di tangan Anda untuk memilih yang terbaik dan sesuai passion Anda. Jika Anda bermodal minim dan ingin berinvestasi P2P Lending silakan klik di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *