Wirausaha

Mencari Pendanaan Usaha Melalui Investor Individu? Ini Dia Solusinya!

Mencari Pendanaan Usaha Melalui Investor Individu? Ini Dia Solusinya!

Lagi mencari pendanaan usaha mikro melalui investor individu? Wah, kamu berada di artikel yang tepat. Temukan jawaban di paragraf selanjutnya!

Dengan kecanggihan teknologi saat ini, para pengusaha mikro yang lagi mencari pendanaan usaha bisa mendapat investor individu dengan mudah. Iya, berkat perkembangan teknologi finansial Indonesia, ada banyak platform tekfin yang mempertemukan pengusaha mikro dengan para investor individu maupun gabungan. Sistem dalam P2P Lending ini sendiri adalah seperti penggalangan dana. Jadi satu pengusaha bisa didanai oleh satu individu maupun lebih.

Platform yang mempertemukan pengusaha mikro dan investor

Salah satunya adalah platform P2P Lending. Peer to peer lending adalah platform yang mempertemukan pengusaha mikro dengan masyarakat yang menjadi investor secara individu maupun institusi. Di platform P2P lending ini, pengusaha mikro bisa mengajukan pendanaan usaha kepada pihak platform P2P Lending dengan beberapa persyaratan yang mesti dipenuhi.

Biasanya, persyaratan yang diminta untuk memenuhi pendanaan usaha itu bertujuan untuk menilai, apakah usaha kamu cukup kredibel dan bisa dipercaya. Setiap platform P2P Lending memiliki persyaratan masing-masing. Untuk di salah satu platform P2P Lending, GandengTangan memiliki persyaratan berikut untuk pengusaha yang membutuhkan pendanaan usaha:

  • Usaha mikro di sektor bidang usaha apa saja, namun masih memiliki aset di bawah Rp50juta
  • Usaha mikro sudah berjalan lebih dari 6 bulan
  • Mengajukan pembiayaan melalui Mitra Komunitas Pendamping dan bersedia untuk dimonitor hingga pembiayaan lunas.
  • Memiliki lokasi dan aset fisik, bukan jualan online atau reseller online
  • Memiliki rekening bank (jika belum punya, bisa didampingi untuk pembuatan rekening)

GandengTangan sendiri adalah salah satu pioneer platform P2P Lending yang aman dan terpercaya. Bagi kamu yang memiliki usaha dan mau mendapat pendanaan usaha dari investor individu bisa menghubungi GandengTangan di nomor WhatsApp berikut ini.

Sedangkan bagi kamu yang mau menjadi investor individu dan memberikan pendanaan untuk usaha mikro, bisa mendaftarkan diri sebagai investor di halaman berikut ini dan melengkapi formulir yang tersedia hingga 100%. Jangan lupa juga untuk aktifkan fitur asuransi proteksi pendanaan di GandengTangan.

Yang pasti, dengan adanya platform P2P Lending ini pendanaan usaha mikro menjadi lebih mudah karena terbantu dengan pendanaan online dari para investor secara individu maupun gabungan. Sehingga semua pengusaha mikro punya kesempatan untuk mendapatkan pembiayaan modal usaha, kapanpun. 

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.