P2P Lending Adalah Pilihan Tepat Untuk Mencapai 5 Hal ini!

P2P Lending Adalah Pilihan Tepat Untuk Mencapai 5 Hal ini!

Dari berbagai pilihan pendanaan online, paling sering mendanai di instrumen apa?

Saat ini memulai pendanaan online atau investasi bukan lagi hal baru. Banyak generasi milenial yang juga makin aware dengan keuangan dan memikirkan masa depan mereka. Tentu hal ini menjadi langkah yang sangat baik. Selain bisa menghentikan generasi sandwich, kamu juga bisa lebih bijak dalam menggunakan uang saat ini, yang berdampak pada masa depanmu sendiri. Tapi masalahnya, pendanaan online apa yang tepat?

Untuk menjawab hal tersebut, Gita akan berbagi perspektif dari pendanaan online P2P Lending. Yep, salah satu platform ini sudah banyak sekali di Indonesia. Enggak cuma sekedar basa-basi, dengan mendanai di P2P Lending kamu bisa mencapai beberapa hal ini, lho:

1. Membeli barang yang diinginkan dalam jangka waktu pendek

Siapa sih yang enggak seneng bisa membeli barang yang diinginkan dengan uang sendiri? Nah, dengan memutar uang di P2P Lending, kamu bisa, kok, mendapatkan hal tersebut. Namun kamu mesti sesuaikan juga dengan harga barang yang ingin dibeli dengan, jumlah pendanaan, keuntungan, dan juga jangka waktu yang ingin dicapai ya. Semakin besar kamu mendanai, semakin besar keuntungannya. Pastikan juga kamu sudah mengaktfikan asuransi proteksi pendanaan ya!

2. Jalan-jalan ke luar negeri

Alon-alon asal kelakon, pernah dengan kutipan tersebut? Kutipan dari Bahasa Jawa tersebut memiliki arti pelan-pelan asal terwujud. Nah, hal ini cocok banget buat kamu yang mau mencapai mimpi dengan melakukan pendanaan online di P2P Lending, misal mendanai di GandengTangan sebanyak Rp50ribu setiap hari dan dilakukan secara konsisten. Yep, dengan melakukan hal tersebut, kamu bisa saja mencapai impianmu untuk jalan-jalan ke luar negeri.

3. Memenuhi dana darurat

Psst, disarankan sebelum memenuhi keinginan pertama dan kedua, kamu wajib untuk penuhi hal ketiga ini dulu ya. Betul, dana darurat ini sangat penting dilakukan dalam keuangan. Nah, P2P Lending ini bisa jadi opsi yang tepat untuk mengumpulkan dana darurat. Kenapa? Karena minim risiko, berjangka pendek, dan kamu bisa mengambil atau mencairkan pendanaanmu dengan waktu yang cepat serta mudah. Jadi, P2P Lending ini pilihan yang cukup tepat.

4. Investasi sekaligus melakukan aksi sosial

Keunggulan satu ini memang paling banyak diakui oleh para Pendana atau investor, Sahabat GandengTangan. Yep, selain bisa melakukan pendanaan, P2P Lending juga memberikan dampak sosial untuk UMKM Indonesia. Jadi, kamu enggak hanya melakukan hal positif untuk diri sendiri tapi juga membantu UMKM Indonesia secara finansial dengan memberikan mereka modal usaha, agar usaha mereka tetap berjalan. Menarik sekali, kan?

5. Mencapai kebebasan finansial

Tentu saja, tujuan ini lah yang paling banyak diinginkan! Dengan mendanai di P2P Lending, kamu bisa mencapai kebebasan finansial dalam jangka waktu yang telah kamu tentukan. Yang pasti, sesuaikan dengan target dan bujet keuanganmu ya, Sahabat GandengTangan. Selalu ada proses dan butuh waktu untuk mencapai ini. Enggak ada angka mutlak untuk bisa mencapai kebebasan finansial.

Dari 5 hal di atas, nomor berapa aja yang ingin sekali kamu capai dalam waktu dekat ini, Sahabat GandengTangan? Untuk bisa mencapai kelima hal di atas, pastikan kamu konsisten dan memahami cara P2P Lending bekerja ya. Untuk selengkapnya tentang P2P Lending, kamu juga bisa baca di sini

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.