P2P Lending Online, Solusi Modal untuk Pengusaha Pemula

Ada banyak orang yang bermimpi bisa menjadi pengusaha sukses. Pengetahuan yang mumpuni, keterampilan, semangat dan ide saja tidaklah cukup untuk memulai sebuah bisnis. Hal yang paling vital yang tidak bisa dilupakan adalah modal. Selain dari bank, P2P lending online sekarang hadir untuk memudahkan para pengusaha baru untuk memperoleh modal.

P2P lending online hadir sebagai jawaban atas kesulitan yang dihadapi masyarakat kecil. Aplikasi peminjaman ke bank yang sulit membuat banyak pengusaha kecil tidak berkembang karena keterbatasan dana. Lantas, apa alasan yang membuat P2P lending dianggap sebagai solusi mendapatkan modal bagi para pengusaha baru?

Akses Mudah Terhadap Pinjaman

Untuk mengajukan pinjaman ke bank, ada banyak persyaratan yang harus Anda penuhi seperti slip gaji hingga jaminan berupa aset. Selain itu, bank biasanya akan melihat skor kredit Anda. Ini tentu akan sangat menyulitkan bagi Anda yang tidak memiliki riwayat kredit di bank. Selain itu, Anda harus datang langsung ke bank untuk mengajukan pinjaman yang belum tentu akan dikabulkan.

P2P lending online sebagai inovasi baru hadir untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi siapapun untuk mengajukan pinjaman. Tanpa harus datang ke kantor, proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan secara online. Ini tentu akan semakin memudahkan bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan.

Proses Pencairan Dana Cepat

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh P2P lending online adalah proses pencairan dananya yang cepat. Karena terdiri dari banyak investor (baik perorangan maupun institusi), akan selalu ada dana yang siap disalurkan kepada Anda. Di GandengTangan, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan waktu pencairan dana kurang lebih 3 hari kerja. Ini tentu jauh lebih cepat daripada perbankan konvensional yang bisa memakan waktu mingguan hingga bulanan.

Membantu Memperkenalkan Bisnis

Ketika Anda mengajukan pinjaman ke sebuah perusahaan P2P lending online, Anda akan mendapatkan kesempatan berpromosi secara gratis. Ketika profil usaha Anda ditampilkan di situs perusahaan terkait, Anda memiliki kesempatan lebih luas. Bukan hanya untuk menjaring investor potensial tapi juga calon konsumen. Ini merupakan trik cerdas bagi Anda yang baru saja memulai bisnis.

Bunga Rendah

GandengTangan sebagai perusahaan penyedia jasa P2P lending online memiliki misi untuk menyalurkan pinjaman modal bagi pengusaha kecil dan pemula. Tujuannya adalah untuk menghindarkan mereka dari lintah darat yang cenderung memberikan bunga tinggi yang mencekik.

Berdasarkan peraturan OJK, perusahaan P2P lending hanya boleh memberikan bunga maksimal 0,8% per hari. Ini tentu memberikan keringanan kepada para pengusaha baru yang keuntungannya masih belum pasti.

GandengTangan mengajak Anda untuk ikut membangun sektor UMKM dalam negeri dengan menjadi pendana. Dengan mendaftarkan diri melalui link ini, Anda bisa menyalurkan dana dan memberikan modal bagi pengusaha pemula. Bagi Anda yang memerlukan modal usaha, P2P lending online GandengTangan juga siap membantu. Ajukan pinjaman Anda sekarang juga di sini!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.