P2P Lending: Pilihan Investasi Murah dan Minim Risiko

P2P lending bisa jadi pilihan investasi murah sekaligus minim risiko untuk pemula.

Di antara sekian banyak pilihan investasi murah yang sedang tren, P2P lending adalah salah satu yang sangat direkomendasikan. Produk fintech yang satu ini memang terbilang baru, tapi cukup diminati masyarakat karena selain tak memerlukan dana awal yang besar, profil risikonya juga terbilang rendah.

Lebih lengkap, peer to peer lending merupakan platform online yang fokus di bidang investasi berupa peminjaman dana dengan skema yang mudah, cepat, dan transparan. Segala proses transaksi ini dilakukan secara digital dengan perantara pihak P2P. Jadi, baik investor maupun peminjam tidak akan bertatap muka secara langsung.

Gandengtangan, Pilihan Investasi Murah dan Minim Risiko

Besaran dana awal biasanya menjadi kendala utama bagi mereka yang ingin mulai berinvestasi. Namun, Anda tak perlu khawatir. Saat ini sudah ada Gandengtangan yang siap menjawab kebutuhan investasi Anda dengan sistem yang aman dan tepercaya.

Gandengtangan merupakan platform investasi jangka pendek yang fokus pada pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah lewat pemberian modal usaha. Saat ini sudah ada 1.400 lebih UMKM di seluruh wilayah Indonesia yang mendapat bantuan dana lewat Gandengtangan untuk kelangsungan bisnisnya.

Sebelum menerima pinjaman, setiap mitra (pelaku usaha) yang terdaftar di Gandengtangan akan diseleksi dan didampingi secara ketat oleh tim GT-Trust di lapangan dengan analisis credit scoring. Cara ini efektif untuk menilai layak tidaknya suatu UKM mendapat bantuan modal, sehingga selain meningkatkan kepercayaan kedua belah pihak, risiko kredit macet pun dapat ditekan.

Di Gandengtangan, Anda sudah mulai bisa berinvestasi dengan dana awal Rp50.000. Kami menawarkan imbal hasil (return) sampai 15,6% per tahunnya sesuai dengan sasaran dan jenis usaha mikro yang dipilih.

Skema pendanaan yang aman dan transparan pun memungkinkan investor untuk mengecek asetnya secara berkala. Anda pun dapat memantau data transaksi secara real time lewat private dashboard yang tersedia di website Gandengtangan, yang dapat diakses secara mudah kapan saja dan di mana saja.

Berinvestasi di Gandengtangan tidak hanya menguntungkan, tapi juga menciptakan dampak sosial yang luas bagi sektor ekonomi nasional. Dengan memberikan pinjaman modal, Anda turut memberdayakan UMKM Indonesia agar tetap bisa berkembang dan bersaing di pasar lokal maupun global.

Gandengtangan merupakan pilihan investasi murah dan rendah risiko yang sesuai untuk masyarakat Indonesia dengan semangat sosial ekonomi yang tinggi. Segala proses transaksi di platform ini juga bebas riba, sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin tetap berinvestasi tanpa meninggalkan prinsip dan nilai syariah.
Nah, tunggu apa lagi? Yuk, mulai investasi pertama Anda di Gandengtangan dan bantu wujudkan Indonesia menjadi lebih baik!

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *