Keuangan

Tambah Pendapatan Secara Online Lewat Investasi Modal Kecil

Tambah Pendapatan secara online Lewat Investasi Modal Kecil

Bagi sebagian orang masih belum paham kenapa investasi modal kecil menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk tambah pendapatan secara online. Didukung dengan pernyataan Warren Buffet, jangan hanya bergantung kepada satu pendapatan saja, melakukan investasi modal kecil itu bisa menghasilkan tambahan pendanaan yang lumayan daripada tidak sama sekali.

Salah satu instrumen investasi modal kecil yang bisa kamu lakukan adalah platform peer-to-peer lending (P2P Lending). Platform satu ini menjadi jembatan bagi pengusaha mikro Indonesia dengan masyarakat yang ingin melakukan investasi modal kecil, sekaligus membantu usaha mikro untuk mendapatkan pendanaan modal untuk usahanya.

GandengTangan menjadi salah satu platform berbasis P2P Lending, yang bisa kamu percaya, Sahabat GandengTangan. Dengan fitur unggulan Asuransi Proteksi Pendanaan, kamu enggak perlu khawatir lagi dengan risiko gagal bayar atau kredit macet. Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan fitur Asuransi Proteksi yang ada di GandengTangan. Fitur tersebut telah bekerja sama dengan asuransi Intra Asia Insurance, yang telah beroperasi di bidang asuransi sejak hampir 30 tahun.

Ditambah lagi, kamu bisa melakukan pendanaan online mulai dari Rp50ribu saja, lho. Lewat investasi modal kecil ini, kamu bisa melakukan pendanaan kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi yang bisa kamu unduh di Playstore atau melalui website GandengTangan.

Melakukan investasi di GandengTangan, kamu bisa mendapatkan imbal hasil setara dengan 15,6% per tahun. Ditambah lagi, kamu bisa memberikan dampak baik untuk para pengusaha mikro yang kamu pilih. Di sisi lain, dengan melakukan investasi modal kecil ini, bisa menjadi titik awal perjalananmu menunju kebebasan finansial di masa depan.

Yakin, belum mau mulai melakukan investasi modal kecil untuk menambah pendanaanmu?

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.