Category: Inspirasi

Mau Meningkatkan Kekebalan Tubuh? Coba konsumsi ini!

Siapa sih yang enggak mau punya kekebalan tubuh yang kuat, setuju nggak? Betul, setiap orang pasti ingin memiliki kekebalan tubuh yang kuat supaya bisa menjaga tubuh tetap sehat. Apalagi di saat self quarantine #dirumahaja seperti sekarang. Dengan memiliki kekebalan tubuh yang kuat juga bisa melindungi tubuh kita dari berbagai penyakit...

#DiRumahAja dan Tetap Jajan di Warung Kelontong? Kenapa Enggak!

Selama #dirumahaja, kamu tetap produktif, kan, Sahabat GandengTangan? Di momen seperti ini, banyak banget, lho, yang bisa kamu lakukan. Bahkan ada juga yang berpendapat, kalau #dirumahaja justru bikin rutinitas jadi semakin produktif karena banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Ditambah lagi bisa irit ongkos dan makan siang. Meskipun...

Bosen #DiRumahAja Selama Seminggu? Coba Lakuin 5 Hal ini!

Sahabat GandengTangan, gimana aktivitas hari ini? Mulai bosen ya karena udah seminggu lebih #dirumahaja?  Enggak apa-apa, normal kok kalau kamu bosen. Apalagi bagi anak-anak ekstrovert yang selalu butuh teman berdialog. Yang penting, saat ini kamu udah bantu banyak orang dengan melakukan social distancing dan #dirumahaja.  Iya, lewat social distancing...

Pentingnya Tentukan Tujuan Keuangan, Jangan Anggap Sepele!

“Selang beberapa hari setelah gajian, saldo ATM cuma sisa untuk transportasi dan makan doang.” Ada yang pernah begini nggak? Wah, itu salah satu peringatan keras nih buat kamu untuk mulai mengatur bujet. Nah, sebelum itu, ada satu hal penting yang seringkali dilewati atau bahkan dianggap sepele. Padahal dampak dari...

3 Hal yang Bisa Dipelajari dari Warren Buffet

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata ‘Warren Buffet’? ‘Investor, miliader, saham, dsb’ Yep, setiap kita mendengar namanya, yang ada di pikiran kita pasti tidak jauh dari hal yang berbau saham, investasi, keuangan, dan sebagainya. Meskipun saat itu investasi online belum hype seperti sekarang, Buffet sudah lebih dulu...

Tantangan Menjadi Pendiri Startup di Mata CEO GandengTangan

Meningkatnya startup di beberapa tahun terakhir ini, memang menarik diperbincangkan nih. Ditambah lagi, pendiri startup itu enggak mengenal umur dan gender lho. Menarik ya? Tapi dibalik itu semua pasti ada tantangan untuk menjadi seorang Startup. Tapi apa aja ya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, awal bulan Oktober lalu, Jezzie...

5 Tips Investasi Aman Ala Merry Riana

Motivator terkenal ini bisa menginspirasi kamu untuk belajar investasi yang aman dan menguntungkan ala Merry Riana. Ingatkah Anda, pada sosok wanita muda yang mencapai 1 juta dolar pertama di usia 26 tahun? Dialah Merry Riana—seorang direktur, motivator, dan pebisnis di Indonesia. Wanita kelahiran 29 Mei 1980 ini mengawali aktivitas...

Wujudkan Harapan Berkurban Melalui Pendanaan!

‘Rejeki itu dihadirkan dalam bentuk apapun. Salah satunya dengan mengajar mengaji para santri di sini. Itu aja udah alhamdulillah, apalagi kalau anak-anaknya mengamalkan pelajaran dari saya dengan benar.’ Ujang Ruswanto adalah Ustaz dari kampung Ciroke, kota Banten, yang telah mengajar mengaji dari 10 tahun yang lalu. Dulu pria berumur...

Terinspirasi Startup Indonesia Ternama, Ini 4 Langkah Penting Membangun Bisnis Startup

Semakin banyak startup Indonesia menuai kesuksesan. Jika Anda terinspirasi kesuksesan mereka, simak 4 langkah penting membangun bisnis startup.      Seiring perkembangan teknologi digital, pertumbuhan startup Indonesia pun meningkat. Laporan Mapping& Database Startup Indonesia 2018 dari Indonesia Digital Creative Industry Society menunjukkan 992 startup adalah jumlah perusahaan rintisan teknologi saat...

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet melalui Bisnis UMKM

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan pemasukan dengan mudah? Di era teknologi ini, rasanya banyak orang melek internet dan tidak asing lagi dengan metode atau cara mudah mendapatkan uang dari internet. Jadi, Anda tinggal duduk manis di rumah, tidak perlu berpanas-panas atau mengalami kemacetan di jalan. Namun, kenyataannya, memang...